Lebih romantis dari nembak resmi awalnya

Nah jadi tuh hari sabtu pagi aku sama fernan kayak putus gitu kita awalnya bencandaan, tapi fernan kek nganggap serius gitu. Tapi aku nyante aja, alah paling balik lagi atau dia pura2 serius. Jadi selama smsan sampe malam gitu ceritanya kek sms "just friend" kayak misalnya "ya kan, temaan?" "Okeey teman?" Dan kita malamnya gak telponan. 

Nah terus kita kan hari2 sebelumnya udah ngerencanain hari minggu bakal ketemuan. Yaudah jadi aja, tapi ceritanya dia cman sebagai teman yg ngojekin aku nyari kaca pembesar soalnya senin disuruh bawa sama guruku. Pas udah dapet kita mau makan, masa mau makan aja bingung nyari di mana. Biasanya sih di pramuka tapi lg penuh, dan dia diajakin ke lembus atau scp gamau takut ada seniornya. Itu aku udah marah2 terus minta antar pulang aja. Setelah 2 kali bolakbalik pramuka, eh dia malah ngantar aku ke SS. Sampe mesen di texas aja kelahian, mba kasirnya sampe ketawa. 


Nah terus pas makan tuh dia ngeliatin aku terus, rasanya tuh pengen kutonjok mukanya tatapannya tuh licik betul. Tapi hbis tuh senyum2an berdua gak jelas. Nah pas selesai makan dia tuh ngasih aku beberapa permen YUPI yg bentuknya love tu nah, dia bilang"nanti kukasih tau artinya lewat sms di rumah" terus aku masa bodo kita kan cuman temen hehe kelamaan nunggu di rumah jadi kumakan aja yupinya.

Habis tuh kita jalan2 di dalam SS, baru dia nanya "kalo jalan berdua gini ada yg marah lah?" Aku jawab "gak ada lah", fernan bilang "siapatau pacarmu marah" aku jawab " ngapain aku jalan sama kamu kalo aku punya pacar" ih pengen kutonjok mukanya baru sehari putus sama dia masa aku punya pacar baru, nda mikir nah. 

F: sebenernya ada temanku dia tuh suka sama kamu dia mau nembak kamu tapi nda tau kapan
O: siapa?
F: adaa, dia di dekat sini juga
O: mana orangngnya hahah 
F: kamu tutup mata dulu ntar ya aku panggilkan

Kayak lama kam.
F: buka mata dah, orangnya ada di belakangmu
Eh sekalinya masih dia, cuman pindah tempat aja dari yg awalnya sampingku jadi belakangku. Ngakali-_- hahah

Pas sudah mau ke parkiran dia baru mau nembak-_- (baca:ngajak balikan) aku ketawa tawa aja F:syaratnya apa neh biar diterima? 
O: hmm...kamu cariin aku kacamata yg bisa aku pake ke sekolah dalam waktu 10 menit. Kalo gak dapat tau ajalah jawabannya

Jadi dia ngelempar sweaternyanke aku terus masuk balik lagi ke ss sambil jalan cepat gitu. Aku kira bakal telat + gak dapat soalnya uang fernan tuh aku tau tinggal 30an ribu. Jadi aku tuh juga berdoa hahah sambil panik sendiri (?) "mudahan dapat cepat" wkwk akhirnya frnan 5 menit aja terus datang bwa kacamata yg gk ada + - nya. Terus katanya dia nawar gitu harganya. Terharu kam. Tapi Aku belum jawab diterima. Terus dia bilang "kalo kmu pake kacamatanya pas turun dari motor nanti, berarti kamu terima aku. Kalo enggak ya enggak" jadi dia ngantar aku pulang, selama dimotor dia diam mulu terus laju lagi-_- dia bilang"biar deg deganya gak kelamaan" 

Yaudah pas sampe aku suruh dia tutup mata. Terus aku pake deh kcamatnya. The end. Padahal bakal terima sih apapun keadaannya dia. 

Popular Posts

Panduan untuk Mode & Kode Perintah di DotA

Panduan Lengkap untuk Purist Tunderwrath | The OmniKnight

tutorialike